Paket Produk Herbal De Nature untuk Gonore Kencing Nanah Sipilis Rajasinga Kutil Kelamin Kondiloma Eksim Gatal Wasir Ambeien

Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan

by De Nature , at 08.20
Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan - Masalah keputihan adalah masalah sejak lama menjadi persoalan bagi kaum hawa. Sedikit kaum hawa yang menyadari akan kesehatan organ intim dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-cirinya? Dan bagaimana pencegahannya? Merapatkan vagina yang longgar

Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan


Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. “Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu normal. Dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau,” jelas dr. Sugi. Sedangkan kalau keputihan patologis , adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa. Ciri-ciri keputihan patologis , warnanya tidak seperti lendir. “Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit,” ujar dr. Sugi. Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.

Banyak hal sebenarnya yang membuat wanita rawan terkena keputihan patologis . Biasanya penyebab keputihan patologis ini karena kuman. “Di dalam vagina sebenarnya bukan tempat yang steril. Berbagai macam kuman ada di situ. Flora normal di dalam vagina membantu menjaga keasaman pH vagina, pada keadaan yang optimal. pH vagina seharusnya antara 3,5-5,5. flora normal ini bisa terganggu. Misalnya karena pemakaian antiseptik untuk daerah vagina bagian dalam. Ketidakseimbangan ini mengakibatkan tumbuhnya jamur dan kuman-kuman yang lain. Padahal adanya flora normal dibutuhkan untuk menekan tumbuhan yang lain itu untuk tidak tumbuh subur. Kalau keasaman dalam vagina berubah maka kuman-kuman lain dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya bisa terjadi infeksi yang akhirnya menyebabkan keputihan, yang berbau, gatal, dan menimbulkan ketidaknyamanan,” papar dr. Sugi yang sore itu ditemui di RS Mitra Kemayoran. Cara Merapatkan Vagina Tradisional Ampuh

Begitu seorang wanita melakukan hubungan suami isteri, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan wanita tersebut. “Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan. Atau lebih baik tidak melakukan hubungan sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan, dan hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis . Dan hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah,” papar dr. Sugi. “Pada wanita yang belum melakukan hubungan suami isteri, bisa juga terjadi keputihan. Namun penyebab keputihan bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah vagina, lalu juga cara cebok yang salah,” tutur dr. Sugi.

Pemakaian sabun antiseptik yang sekarang banyak diiklankan, untuk daerah vagina, sebenarnya tidak masalah bila dipakai sebagai obat luar. Pembilasan vagina ( douchi ) dengan anti septik sebaiknya atas dasar indikasi bila terkena keputihan, sebaiknya ke dokter, daripada mengatasinya sendiri dengan obat-obatan antiseptik yang dimasukkan ke dalam vagina keputihan patologi harus diobati sesuai dengan penyebabnya,” ujar dr. Sugi.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. “Berakibat kematian karena bisa mengakibatkan terjadinya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan, terjadi pendarahan, mengakibatkan kematian pada ibu-ibu,” tegas dr. Sugi. Selain itu yang harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim. Jadi jangan sampai terlambat untuk tahu apa yang menjadi penyebab keputihan. Yang pasti jangan anggap remeh keputihan. Supaya kamu tidak menyesal di belakang hari nanti, karena akibat yang ditimbulkan oleh penyakit keputihan ini. Jual Obat Ampuh

Yang Perlu di perhatikan mengenai keputihan ini adalah:
  1. Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau sehabis buang air kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
  2. Keputihan fisiologis (normal), ciri-cirinya, lendirnya seperti lendir bening, Tidak gatal dan tidak berbau.
  3. Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-cirinya, warna lendirnya tidak bening lagi tetapi putih seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah. Biasanya disertai rasa gatal, dan ada bau yang menyertainya.
  4. Penyebab Keputihan Patologis (Karena Penyakit):
  5. Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
  6. Keganasan kanker leher rahim
  7. Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal)
  8. Cara mencegah keputihan:
  9. Menjaga kebersihan daerah vagina
  10. Membilas vagina dengan cara yang benar
  11. Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
  12. Jangan menggunakan handuk bersamaan ( suka tukar-tukaran handuk )
  13. Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum
  14. Jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
  15. Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
  16. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim.

cara merapatkan vagina


RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI
DAN DISAYANG SUAMI
VAGINA RAPAT, WANGI, KESET, DAN MENGGIGIT
DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN


TUNTASKAN MASALAH KEWANITAAN ANDA
SOLUSINYA DENGAN PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER



HANYA ADA SATU KATA
- LUAR BIASA…!!! -

" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) "
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-

PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

"PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER"
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke : 081238199078 - 087719962236
WA : 087719962236 / PIN : 58249314

KHASIAT "TONGKAT VAGINA SUPER DE NATURE":

  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya
merapatkan miss v


Tongkat vagina super (TVS) yaitu sebuah ramuan yang dikhususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
  
Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,- Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.
 
CARA PENGGUNAAN TVS :
  1. Pegang Ujung TVS.
  2. Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  3. Diamkan selama 2 menit
  4. Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  5. Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  6. Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  8. Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  9. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  10. TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda
seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll. 
BONUS Ebook Perawatan Vagina  
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.
Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop
e-book perawatan vagina
Umpamanya ibu enggan atau kurang suka memakai Tongkat Vagina Super, kami memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook Perawatan Vagina, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain. Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

HANYA ADA SATU KATA

- LUAR BIASA…!!! -


merapatkan vagina
HANYA ADA SATU KATA
- LUAR BIASA…!!! -

" TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) "
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-

"PAKET RATU RAPET + TONGKAT VAGINA SUPER"
HANYA Rp. 345.000,-

TELP / SMS ke : 081238199078 - 087719962236
WA : 087719962236 / PIN : 58249314 


PAYUDARA ANDA INGIN BESAR DAN KENCANG???
DENGAN HERBAL AMAN DAN BERKHASIAT


cream payudara

cara pemesanan TVS


garansi tongkat vagina super


Rekening Tongkat Vagina Super 
CARA PEMESANAN
Tongkat Vagina Super (TVS) / Cream Payudara / Masker Payudara

"Sistem pemesanan kami adalah anda transfer terlebih dahulu
kemudian obat kami kirimkan."



  • Ketik : "Nama, Alamat, TVS / Cream Payudara / Masker Payudara, Bank Anda"
  • Kirim ke : 081238199078 - 087719962236
Contoh: "Ahmad Sambudi, Jl. Pahonjean Km. 5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, Bank BRI"
  • Kemudian kami akan membalas biaya yang harus anda bayarkan dan nomor rekening yang bisa anda transfer
  • Setelah anda transfer, segera anda konfirmasikan kepada kami, cukup sms atau telpon dan mengirimkan nama serta alamat dan total transfer yang anda bayarkan beserta Nomor HP yang dapat dihubungi.
Contoh:"Saya sudah transfer atas nama Ahmad Sambudi,, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, TVS, 195 rb via BRI, 081XXXXXX".
  • Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda, juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/ atau www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/. 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081238199078 - 087719962236
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer

 

Dijamin Anda Tidak Akan Rugi
Berikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari 
TONGKAT VAGINA SUPER

 

- Ibu Puspa - Bekasi  
“Mba, makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"


 - 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Tongkat vagina super emang yang terbaik"

 - 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk anda sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

- Lala – Batam 
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba” 
Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh Indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  • Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  • Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  • Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  • Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efek samping.
  • Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis di rumah sambil menunggu paket datang diantar sampai ke alamat rumah.
  • Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkir, untuk ongkir Jawa Rp. 25.000, Luar Jawa Rp.45.000 kecuali Papua Rp. 100.000. 
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Telp / SMS 081238199078 - 087719962236
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Terima kasih telah berkunjung ke web kami semoga anda mendapatkan solusi terbaik untuk mengatasi masalah anda.
De Nature
About
Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan - written by De Nature , published at 08.20, categorized as TONGKAT VAGINA SUPER
Comment disabled
google-site-verification: googleaf866ade2f74b398.html

Blog Archive

Link Partner

Terbaru

Copyright ©2013 Kewanitaan Kesat by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger